Jumat, 05 September 2014


TESTIMONI SENIOR CIMAHI CREATIVE ASSOCIATION (CCA) 


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hay, semuaa ..
Saya sekarang disini mau membahas tentang senior-senior yang ada di Cimahi Creative Association atau yang sering dipanggil akrab CCA. Nah, kalo buat kalian yang belum tau CCA itu apa dan alamat lengkapnya dimana bisa langsung aja kunjungi alamatnya nih ..
www.cca.or.id



Pertama-pertama saya akan mebahas tentang Pak Rudy Sutedja, beliau adalah pemilik sekaligus ketua dari Cimahi Creative Association. Beliau ini mempunyai kepribadian yang sangat baik, perkataan dan tutur katanya pun sangat bagus. Sehingga orang yang baru mengenal beliau ini pasti langsung suka J . Sekarang CCA terkenal juga berkat perjuangan beliau yang memperkenalkan kepada seluruh orang yag dia kenal.



Sekarang lanjut ke Kang Irvan nih, beliau adalah ketua kooordinator di CCA. Beliau adalah seorang yang hebat karena beliau ini turut ikut serta memperkenalkenalkan atau mengembangkan CCA ini sampai terknal seperti sekarang. Beliau ini orangnya baik, tegas, nan wawasan beliau ini sangat luas, apalagi pengalaman dia di dunia industri kreatif sangat banyak sehingga kalo ada waktu yang kosong beliau suka sharing tentang pengalamannya dan juga menjadi motivator bagi anak prakerin yang ada disana. Dan saya pun termotivasi atas kata-kata kang Irvan yang begitu menusuk pikiranku.


Nah, sekarang lanjut ke kang Aji. Buat kalian anak prakerin di CCA pasti tau dong kan sama kang Aji yang humoris, gokil, dan yang pastinya sangat baik. Nah, loh .. beliau ini adalah seorang pembimbing prakerin di CCA. Jadi kalo ada apa-apa sama anak-anak prakerin disana pasti langsung ditangani sama kang Aji. Beliau ini juga sama kaya kang Irvan yang suka memotivasi anak prakerin untuk menuju ke jalan yang benar.


 



Yang selanjutnya ada kang Faisal, beliau ini adalah seorang animator yang handal, beliau ini sangat menggemari karakter-karakter robotik dan sekarang beliau sudah banyak membuat karya karakter robot yang dibuatnya di aplikasi blender. Lalu beliau ini orangnya sangat baik, ramah, rajin menabung dan tidak sombong. Saya sangat terima kasih sekali sama kang Faisal karena udah sabar ngajarin saya animate, sampai-sampai pulang pun jadi suka malam aja demi ngajarin saya animate karakter.


Dan, ini yang terakhir ada kang Sidiq, beliau adalah pembimbing TA prakerin saya. Beliau ini adalah seorang modeller yang jago modelling karakter, nah asal kalian tau beliau ini orangnya baik, tegas, tapi terkadang kata-katanya itu loh menusuk hati. Meskipun begitu beliau tetaplah hebat dimataku. Dia seorang pembimbing yang selalu mengontrol kinerja atau pun pekerjaan anak yang dibimbingnya, saya pun banyak hal belajar dari beliau. Terimasih kang Sidiq yang udah jadi pembimbing terbaik saya, maafin juga suka banyak ngerepotin.
Mungkin cukup sampai disini saja, maaf jika banyak kesalahan kata atau pun gelar karena manusia tak luput dari salah. Dan terima kasih sekali kepada semua senior-senior yang berada di CCA yang telah banyak memberikan ilmu kepada saya. Saya merasa bangga bisa prakerin di CCA.
Sukses selalu buat CCA, semoga semakin hebat aja dan semakin banyak menghasilkan anak-anak muda yang kreatif.

Wassaamu’alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar